» INFO PEMESANAN? SMS/CALL 24 JAM: 08993994789 (M.HAFIDH) 

 
RAHASIA PENINGGI BADAN TERCEPAT, UNTUK SEMUA USIA, DI BAWAH 45 TAHUN BIS TINGGI LAGI. JUGA SEDIA DAN MENJUAL SUPLEMEN HERBAL PENINGGI BADAN
 
---------------------------------

PEMESANAN? SMS/CALL 24 JAM: M.HAFIDH(08993994789)

 

 

PAKET YG ANDA DAPATKAN :

EBOOK PENINGGITUBUH.NET

  


 



 



Video Peninggi Badan Khusus Dewasa, Anak anak juga bisa.....

USIA SMP DAN SMA ADALAH MASA YANG TEPAT UNTUK MEMBANGUN BADAN

Sewaktu saya  duduk dibangku SMP dulu (sekitar tahun 1989 an) saya termasuk anak yang tidak tinggi,jika saya bermain bersama teman-teman saya dulu saya bisa dibilang pendek.

Dan yang masih teringat jelas ketika kelas 2 SMP adalah teman saya yang bernama Arief Sobirin,dia adalah anak tertinggi dikelas saya.dan saya duduk satu meja dengannya.karena tingginya dia maka ketika saya bicara padanya harus mendongakkan kepala saya.hmmm…waktu itu saya ingin sekali mempunyai tinggi badan seperti dia.

ketika SMA,saya dan arief berbeda sekolahnya.saya masuk SMA biasa di daerah saya sedangkan arief mengambil sekolah pelayaran di Cirebon kota,kami berasal dari satu kecamatan beda desa,dari tempat saya ketempatnya sekitar 3 KM-an.

**************************

ceitanya berawal ketika sekitar kelas 1 SMA,saya suka melompat untuk menggapai langit-langit di serambi depan rumah saya,waktu itu tangan saya tidak sampai kurang beberapa centi lagi.namun saya terus-terusan melompat-lompat,sering dan hampit tiap hari.hingga akhirnya suatu hari saya berhasil menyentuh langit-langit tersebut.

nah waktu itulah saya merasa badan saya bisa tinggi jika sering lompat-lompatan.kemudian mulai waktu itu saya membuat ukuran didinding ruang tengah rumah saya.saya ukur berapa tinggi badan saya dan ditandai lengkap dengan tanggal dan bulan berapa.

hari-hari selanjutnya saya semakin giat berolahraga dan lompat-lompatan.target waktu itu adalah menggapai langit-langit ruang tamu yang lebih tinggi daripada langit-langit yang di serambi depan rumah.mungkin bedanya ada 10 cm-an.

saya rutin melompat-lompat untuk menggapai langit-langit tersebut.dan saya juga rutin mengukur perkembangan tinggi badan saya.tiap bulannya selalu mengalami peningkatan 1 atau 2 cm.dan karena adanya peningkatan tinggi badan tersebut membuat saya semakin giat melompat dan melompat.dan selain melompat-lompat saya juga suka berolahraga lari dan angkat badan.

pada akhirnya saya berhasil melompat  menggapai langit-langit ruang tamu.saya merasakan kebanggaan luar biasa waktu itu karena perjuanagn saya ternyata berhasil.bahkan saya akhirnya bisa menyundul langit-langit yang berada di serambi depan.tinggi badan saya terus dan terus bertambah.itu bisa terlihat jelas karena memang saya rajin mencatat dan mengkontrol sendiri peningkatannya.waktu itu kenaikan tinggi badan saya tidak rutin tiap bulannya,kadang sebulan bisa 2 cm dan kadang hanya 1 cm saja.memang harus penuh perjuangan karena tidak mungkin tinggi badan kita bisa naik 5 atau 10 cm dalam sebulan.itu hanya ada di dunia kartun saja tentunya..hehe.

*************************

setelah sekitar 2 tahun tidak bertemu akhirnya teman akrab SMP saya dulu main kerumah saya,wowww…saya masih inget ekspresinya melihat perubahan tinggi badan saya.

“dik….jih geuning maneh tambah jangkung bae kawas urang,ngadahar naon sih?…” artinya kira-kira kamu tambah tinggi badannya,makan apaan sih?” kami memang beda bahasa ibu,arief bahasanya sunda sedang saya bahasa jawa cirebon.mendengar pertanyaan arief saya hanya tersenyum-senyum saja tanpa menjawabnya.kami malah asyik ngobrol dan bertukar cerita karena 2 tahun tidak pernah bertemu.

************************************** semoga pengalaman saya bisa bermanfaat dan perlu dicoba jika anda,anak anda,saudara anda ingin meninggikan badan.

sekarang anak-anak usia SMP dan SMA/SMK banyak menghabiskan waktunya untuk mainan HP ataupun didepan Komputer,tentu saja itu memperlambat pertumbuhan mereka.nasehatilah mereka agar jangan malas berolahraga karena itu demi kebaikan mereka sendiri.apalagi jika mereka mempunyai cita-cita jadi tentara atau profesi lainnya yang memerlukan postur badan yang tinggi.

memang biasanya faktor keturunan yang mempengaruhi tinggi badan seseorang,jika orang tuanya tinggi anaknya juga pasti tinggi,namun dalam kasus saya tidak,orang tua saya tidak tinggi dan saya adalah paling tinggi dalam anggota keluarga saya.saya yakin badan saya tinggi karena memang kebiasaan saya olahraga dan melompat-lompat waktu usia remaja dulu.dengan berolahraga melompat-lompat tersebut mungkin tulang/kerangka kita terangsang untuk tumbuh dan berkembang

teori lompat-lompatan ini untuk remaja pria,untuk wanita yang mau mencobanya sangat disarankan konsultasi dulu dengan dokter apa berefek samping pada rahim atau organ tubuh yang lainnya.

dibawah akan saya sertakan foto-foto dan link-link video koleksi saya

olah raga angkat badan juga sering saya lakukan untuk merangsang tulang / kerangka berkembang

caranya:

1.ukurlah berapa tinggi badan pada saat memulai metode ini,beri keterangan detail tanggal,bulan dan tahunnya untuk dokumentasi.dan karena sekarang foto adalah hal mudah disarankan foto pada saat diukir agar lebih jelas.

2.lakukanlah pemanasan terlebih dahulu sebelum berolahraga untuk menghindari cedera yang tidak diharapkan.

3.melompatlah setinggi yang anda mampu dengan kedua tangan keatas seolah ingin menggapai langit.

4.melompat bisa dilakukan pagi,siang dan sore.setiap melakukan lompatan kira-kira 10 kali mungkin cukup,tergantung kondisi tubuh .

5.jaga kesehatan,jangan merokok atau menggunakan barang terlarang yang dapat merusak tubuh seperti narkoba atau minuman keras.makanlah makanan yang bergizi dan tidak terlalu banyak mengandung minyak.

6.olah raga angkat badan juga sering saya lakukan untuk merangsang tulang / kerangka berkembang

7.selamat mencoba dan semoga berhasil.

link video

http://www.youtube.com/watch?v=T-a14Z2Yvj4&feature=related

http://www.youtube.com/watch?v=T-4p40-oH0Q&feature=related


http://www.youtube.com/watch?v=9ddompzWRYY&feature=related


http://www.youtube.com/watch?v=_T42Dmz2huI&feature=related


Klik disini untuk mengetahui lebih detail tentang PENINGGITUBUH.COM - PENINGGITUBUH.NET.


ebook dan video

Perhatian: Ini bukan testimonial biasa atau rekayasa...

Ini adalah testimonial HASIL yang sudah mereka CAPAI setelah menerapkan metode www.peninggitubuh.com sebagai panduan jitu rahasia meninggikan badan secara alami, aman, sehat, dan tanpa efek samping! Inilah yang membuat panduan www.peninggitubuh.com ini menjadi BEST SELLER, dan berada jauh kualitasnya di atas produk rata-rata yang anda temukan bertebaran di internet.




************* ARTIKEL-ARTIKEL TINGGI BADAN LAINNYA *************

|Usia Di Bawah 45 Tahun Bisa Tinggi Lagi|Tinggi Badan Itu Penting|Apakah anda ingin tinggi?|Manfaat Untuk Anda Menambah Tinggi Badan|Kalkulator Tinggi Badan Ideal|Nasib Orang Pendek|Faktor Yang Menyebabkan Tinggi Badan Tidak Optimal| Tinggi Badan Minimal Jadi Finalis Puteri Indonesia| Tinggi Badan Minimal Untuk Masuk Polisi atau Polwan| Tinggi Badan Minimal Untuk Menjadi Pilot| Fakta Pentingnya Tinggi Badan Dalam Karier|

|Tinggi Badan Menurut Wikipedia|Mitos Mitos Tentang Tinggi Badan|Solusi Tinggi Badan Tanpa Efek Samping Sehingga Aman|Resep Anti Gagal Tinggi Badan|Peninggi Badan Tiens NHCP, Spirulina, Bohong Ternyata, Pendapat di Suatu Blog|Cara Meninggikan Badan Dalam Kurun Waktu Yang Singkat|Peninggi Badan Super Cepat Sekali Ditemukan| Cara Sehat Tinggi Badan Alami Banget| Peninggi Badan Fastep By Step Agar Maksimal| Tinggi Badan Minimal Jadi Pramugari Air Asia| Alat Peninggi Badan Berbahaya Meninggikan Badan| Berbagai Solusi Tinggi Badan| Obat Tinggi Badan Alami Terbukti| Tinggi Badan Cepat Pakai Obat Herbal Yang Aman| Tidak Ada Efek Sampingnya Peninggi Badan Herbal ini| Resep Peninggi Badan| Ramuan Peninggi Badan| Jurus Pamungkas Peninggi Badan| Resep Peninggi Badan| Tinggi Badan Ideal Di hari Raya dan Tahun Baru Yuk| Gimana Sih Pola Makan Yang Benar Dan Seimbang| Bisakah Melompat Menambah Tinggi Badan| Obat Peninggi Badan Alami Herbal Aman| Jangan Pakai Obat Kimia Peninggi Badan Grow Up Super USA, Pakai yg Herbal, klik disini| Grow Up Super Palsu Semua, Pakai Obat Herbal Cina Peninggi Badan Ini Saja, Ampuh Terbukti Aman| Peninggi Badan Alami Pakai Herbal Aman Tanpa Efek Samping| Tips dan Trik Tinggi Badan Mudah| Solusi Ampuh Atasi Pendek Badan| Cobalah Meninggikan Badan Dengan Cara Ini| Tahukah Kamu Kalau Umur Di Bawah 45 Tahun Bisa Tinggi Lagi 3 sd 13 Cm| Jampi Jampi Ampuh Peninggi Badan Yang Ampuh| Resep Orang Kuno Meninggikan Badan| Cowok Suka Meninggikan Badan Karena Cewek Suka Cowok Tinggi| Cewek Suka Meninggikan Badan Karena Terlihat Cantik Di Mata Cowok| Rahasia Suplemen Peninggi Badan| Jangan Remehkan Kalau Anda Kurang Tinggi, Bisa mencoba Yang Satu Ini| Tinggi Badan Ideal Orang Indonesia| Kesehatan Dan Kecantikan Obat Peninggi Badan|

 

Anshori - Jakarta:
"Terima kasih pak hafidh, atas semua bantuannya, saya sudah pusing dengan tinggi badan saya yang kurang, saya merasa tidak percaya diri, akhirnya saya mempunyai cara rahasia bagaimana menjalankan sebuah metode peninggi badan yang sangat efektif dan cepat, bravo www.peninggitubuh.com...!"
Heru - Yogyakarta:
" Gila banget ebook peninggitubuh.com ini... belum pernah saya dapatkan metode yang seperti ini..semoga anda semakin sukses, dan banyak orang lain yang terbantu untuk meninggikan badan dengan metode peninggitubuh.com ini."
Ibu Shelly - Jakarta Timur:
"Semoga keluarga bapak selalu diberikan kebaikan dan lindunganNYA... Aamiin entah bagaimana saya berkata, saya tidak percaya bahwa tinggi badan yang saya idam-idamkan akhirnya saya rasakan,. sukseslah dan teruslah membantu sesama saudara yang ingin tinggi badannya bertambah..."
Ibu Diana - Solo:
"Jurus peninggi badan ini hari demi hari saya praktekkan dan keajaiban demi keajaiban saya dapatkan, Akhirnya saya bertambah 7 cm, saya sangat bersyukur sekali karena metode ini bermanfaat untuk saya."
Rizky Leon - Bandung:
"Saya hampir tidak percaya diri karena memiliki tinggi badan yang kurang. Saya susah sekali mencari pekerjaan yang saya impikan. Akhirnya saya browsing di internet dan menemukan situs www.peninggitubuh.com, saya coba transfer dan langsung dapatkan ebooknya. Dalam 2 mingguan saya bersyukur bahwa tinggi badan saya mulai bertambah 5 cm... terima kasih pak, salam sukses selalu, kini saya sudah mendapatkan pekerjaan impian saya, dan percaya diri saya meningkat."
Prasetyo - NTB:
"Alhamdulillah, saya dan istri saya berhasil menggunakan metode penigitubuh.com ini. Ini merupakan hal yang sangat membahagiakan buat saya dan keluarga, terima kasih pak atas semua saran dan solusi yang diberikan semoga bapak tambah sukses dan bisa tetap membantu rekan2 yang lain"
Yanti - Jember:
"Badan Bertambah Tinggi, Hatipun Riang...Itu yang saya rasakan ketika tinggi badan mulai bertambah.. Jika saya tidak menemukan website www.peninggitubuh.com ini, saya tidak tahu harus berbuat apa untuk dapat meninggikan badan saya, makasih ya Pak Hafidh, alhamdulillah.."
Yuli - Solo :
"Saya sudah mencobanya, dan memang benar metodenya semua mudah saya kerjakan. Sekarang saya lagi mencari lowongan pekerjaan untuk menjadi pramugari, semoga saya bisa diterima nantinya. Makasih bgt. ."
Ani - Riau :
"Tubuh saya sekarang jadi lebih sehat, tidak gampang capek, dan saya sangat terbantu dengan metode www.peninggitubuh.com ini. Sukses selalu."
Beno - Jakarta Barat :
"Awalnya saya mengira situs ini sama saja dengan situs lainnya, tapi ternyata beda abis...... gampang banget metodenya 'n benar-benar menuntaskan masalah tinggi badan saya. Rugi kalo ga nyoba, saya nambah 7 cm. Thx ."
Ilyas - Blitar :
"Thanks buat admin yang mengenalkan metode www.peninggitubuh.com ini pada saya. Sekarang saya tidak perlu repot-repot lagi minum obat-obatan yang tidak efektif meninggikan badan.."
Budiono - Sleman :
"Sistemnya benar-benar mudah digunakan dan memang cepat untuk dapat meninggikan badan saya. . Matur nuwun. ."
Hendro - Jakarta Barat :
"Metodenya relatif simpel, ndak berbelit-belit, dan hasilnya....heemm, menggiurkan. karenanya bagi siapapun yang pengin meninggikan badan secara cepat dan efektif,maka jawabannya ada di sini. "
Amiruddin - Sangatta Kaltim :
"Setelah gabung, sy merasa metode inilah yg paling MUDAH,Yang dpt dijalankan oleh PEMULA SEKALIPUN untuk meninggikan badan. Alhamdulilah sy sudah dpt merasakan hasilnya dan bertambah 4 cm. ."
Haris - Malang :
"Wah baru gabung ni aku.tapi masih bingung ini itunya.tapi aku tetep yakin klo aku bisa meninggikan badan dalam beberapa minggu ini.."
Faizal - Tangerang :
"Saya bergabung dengan metode peninggi badan ini Awalnya Iseng-iseng, setelah itu saya baca-baca ternyata Mudah,Gampang,tidak repot, Ayo Buruan Gabung, Masa sih saya Bisa kamu gak bisa, Pasti kamu bisa, saya aja nambah 6 cm, lumayanlah."
Setyo - Cimahi :
"Sebenarnya saya hanya ingin mencoba-coba, karena memang saya ingin menambah beberapa cm tinggi badan saya, setelah sebulan saya mengikutinya saya mendapatkan keajaiban yang tidak saya duga, tinggi badan saya bertambah 8 cm, Terima kasih. "
Hendro - Lumajang Jawa Timur :
"Setelah saya googling di internet, akhirnya saya menemukan metode www.peninggitubuh.com, setelah saya coba ternyata hasilnya lumayan bagus. Alhamdulillah tinggi badan saya bertambah meskipun 3 cm, akan tetap saya lanjutkan lagi metodenya. Makasih pak."
Ahmad - Probolinggo :
"Dengan informasi yang ada dalam ebook ini, ini saya baru tau ternyata dengan metode www.peninggitubuh.com ini, akan terasa mudah kalau kita sudah tau kuncinya, apa yang di cita-citakan untuk menambah tinggi badan saya, insya Allah akan segera terlaksana."
Dimas Ragil - Tangerang :
"ALHAMDULILLAH..... SAYA BENAR-BENAR TIDAK NYANGKA, DIPERTEMUKAN DGN METODE PENINGGI BADAN AMPUH YG BENAR2 TERMUDAH DAN TERBUKTI NYATA HASILNYA ...ALHAMDULILLAH SUKSES TAMBAH 5 CM! "
Yudistira - Surabaya :
"Perkenalkan Saya Yudistira, Saya baru saja bergabung tiga minggu dengan web www.peninggitubuh.com, alhamdulillah metode ini benar-benar dahsyattt....ayo kawan2 segera bergabung disini. "
Agustin - Palembang :
"Sistem yang di tawarkan oleh metode www.peninggitubuh.com ini sungguh sangat mudah untuk di jalankan..sungguh tidak rugi untuk mengeluarkan uang dengan membeli metode ini..krn hasil yg akan di dapat akan efektif sekali menambah tinggi badan. Segeralah gabung."
Dimas - Depok :
"Aku baru gabung, dengan harapan akan mendapatkan sesuatu yang bermakna untuk dapat menambah tinggi badan 5 cm untuk masuk tes kepolisian. Mudah-mudahan hal ini bisa tercapai, dan Mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Esa mengabulkan."
Sujarwo - Serang :
"Sungguh LUAR BIASA, metode peninggi badan www.peninggitubuh.com ini telah memberikan hasil yang sangat luar biasa. "SATU KALI MENCOBA JAUH LEBIH BERMAKNA DARI PADA 1000 KALI MENDENGAR DAN MEMBACA!!!" "
Wahyudi - Sidoarjo :
"Saya memilih ikut bergabung di www.peninggitubuh.com, karena memang sedang terlilit hutang, lagian iklannya tidak terlalu muluk-muluk, rasional dan ternyata proses pembeliannya mudah dan cepat. Setelah saya transfer uang dari bank, langsung dikirim ebooknya..Yuk... segera bergabung. "
Hasnatul - Sumedang :
"Baru kali ini saya menemukan metode peninggi badan yang sangat ampuh www.peninggitubuh.com yang efektif banget. Sungguh cocok bagi siapapun. So Join segera disini. "
Aprilia - Bogor :
"Alhamdulillah,, baru beberapa hari bergabung di web www.peninggitubuh.com, badan sudah mulai bertambah tinggi... ayo cepetan gabung,,,!! Kuncinya Berpikir Positif, dan lakukan segera..!! buktikan dan jangan ragu... "
Laila - Semarang :
"Sungguh luar biasa baru gabung 14 hari saya sudah punya cara untuk meninggikan badan saya, saya sangat bersyukur akhirnya bisa menemukan metode www.peninggitubuh.com ini yang telah terbukti hasilnya."
Ardy - Depok :
"Bersyukur ketemu metode peninggi tubuh www.peninggitubuh.com ini, sistemnya ok banget. ga perlu repot mikir2,smua udah disiapin cara untuk menjalankan metodenya.. knapa mesti ragu??? buruan gabung!!!! "
Diana - Pekalongan :
"Halo semua, awalnya sy sangat ragu utk bergabung di website ini www.peninggitubuh.com. Apalagi sy trmasuk org yg gak percaya dgn hal" spt ini. Cuma setelah sy pikir lagi, tidak ada salahnya utk mencoba. Alhamdulillah sudah bertambah 3 cm, dan aku mau jalankan terus metodenya "
Tri Haryanti - Jakarta :
"SUNGGUH LUAR BIASA.....!!!! JIKA ANDA INGIN METODE PENINGGI BADAN YANG PALING PRAKTIS, DISINILAH TEMPATNYA. INSYA ALLAH ANDA AKAN TERBANTU UNTUK MENGATASI TINGGI BADAN ANDA YANG KURANG MAKSIMAL. "
Tomo - Purbalingga :
"Baru bergabung sudah senang dan yang pasti ada yg banyak berubah pada hidup saya, ternyata menyenangkan sekali menjalankan metode ini. Thx www.peninggitubuh.com."
Partono - Pontianak :
"Alhamdulillah sekarang awal penambahan tinggi badan saya telah terbukti nyata dan riil, mau seperti saya? Ayo cepet join segera di www.peninggitubuh.com "
 

 

 

Copyright © 2006-2012 www.PeninggiTubuh.Net, Inc. All Rights Reserved